IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI STRATEGI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

  • Indri Hastuti Listyawati

Abstract

Strategi mempertahankan kesetiaan pelanggan, salah satu diantaranya adalah implementasi relationship marketing akan dibahas dalam tulisan ini. Kesetiaan pelanggan menjadi tujuan perusahaan agar dapat bertahan. Relationship marketing menjadi strategi perusahaan dalam membangun hubungan yang berkelanjutan dengan pelanggan. Relationship marketing merupakan suatu desain strategi untuk memahami, mengantisipasi perilaku pelanggan, dan mengembangkan hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan

Kata Kunci: Kesetiaan Pelanggan, Relationship Marketing

Published
Feb 2, 2013
How to Cite
LISTYAWATI, Indri Hastuti. IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI STRATEGI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi, [S.l.], v. 1, n. 2, feb. 2013. ISSN 2252-5483. Available at: <https://jurnal.amaypk.ac.id/index.php/jbma/article/view/12>. Date accessed: 20 nov. 2024.