THEORY OF PLANNED BEHAVIOR UNTUK MEMPREDIKSI NIAT PEMBELIAN TIKET SECARA ONLINE PADA GENERASI MILENIAL

  • Feby Evelyna

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku terhadap niat pembelian tiket secara online pada generasi milenial. Metode yang digunakan penelitian ini meliputi uji validitas dan reliabilitas, serta untuk analisisnya yaitu menggunakan regresi linier berganda (Multiple Regresional Analisis), sedangkan hipotesisnya meliputi uji parsial, uji F dan uji koefisien determinasi. Penelitian ini membuktikan bahwa variabel sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku berpengaruh terhadap niat pembelian tiket secara online pada generasi milenial. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku mempunyai kontribusi dalam niat pembelian tiket secara online pada generasi milenial.

Published
May 28, 2021
How to Cite
EVELYNA, Feby. THEORY OF PLANNED BEHAVIOR UNTUK MEMPREDIKSI NIAT PEMBELIAN TIKET SECARA ONLINE PADA GENERASI MILENIAL. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi, [S.l.], v. 8, n. 1, p. 1 - 19, may 2021. ISSN 2252-5483. Available at: <https://jurnal.amaypk.ac.id/index.php/jbma/article/view/113>. Date accessed: 29 apr. 2024. doi: http://dx.doi.org/10.54131/jbma.v8i1.113.