Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 1 No 2 (2013): Jurnal Bisnis Manajemen dan Akuntansi - Februari

�rray

Jurnal Bisnis Manajemen dan Akuntansi, Jurnal Bisnis Manajemen dan Akuntansi, Jurnal Bisnis Manajemen dan Akuntansi

Published: 2013-02-07

Articles

  • MENCIPTAKAN ISLAMIC BRANDING SEBAGAI STRATEGI MENARIK MINAT BELI KONSUMEN
    Dwi Wahyu Pril Ranto
    • VIEW PDF
  • INTERNET ADVERTISING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN INTERAKTIF
    Endang Hariningsih
    • VIEW PDF
  • MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MELAKUKAN CUSTOMER UNDERSTANDING
    Siti Nuryudayatun
    • VIEW PDF
  • IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI STRATEGI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN
    Indri Hastuti Listyawati
    • VIEW PDF
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN PEPSODENT DI KABUPATEN BANTUL)
    St Sudomo
    • VIEW PDF
  • IMPLEMENTASI MANAJEMEN KEPEMIMPINAN DALAM PENCAPAIAN TUJUAN ORGANISASI
    Anung Pramudyo
    • VIEW PDF
  • STUDI POTENSI RETRIBUSI IJIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) DALAM RANGKA OPTIMALISASI PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN SLEMAN
    Wiyatmoyo .
    • VIEW PDF

ISSN BARCODE

ISSN Cetak : 2252-5483

ISSN Online : 2715-8594

ABOUT JBMA
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewer Team
Section Policies
Peer Review Process
Publication Frequency
Open Access Policy
Archiving
Article Publication Charge
Plagiarism Policy
Publications Etics
Copyright Notice
Visitor Statistics
Contacts

Indexing by :

Google_Scholar_Logo_300x130

Images :

RJI

Garuda

Garuda

DOI

Template Penulisan :

RJI

ALAMAT KAMI :

Jl. Ringroad Timur No 43
Wonocatur – Yogyakarta
Fax / Phone : (0274) 516993
E-Mail : [email protected]

View My Stats

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.

Open Journal Systems Public Knowledge Project