PENGARUH PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GO-JEK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

  • Sarjita .

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap loyalitas konsumen pada pengguna Go-Jek di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, yang dibagikan kepada penguna Go-Jek di Daerah Istimewa Yogyakarta. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling, dengan salah satu metodenya adalah purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa pelayanan (X1), harga (X2) dan promosi (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada pengguna Go-Jek di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Published
2018-04-20
How to Cite
., Sarjita. PENGARUH PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GO-JEK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi, [S.l.], v. 5, n. 1, p. 76 - 92, apr. 2018. ISSN 2252-5483. Available at: <http://jurnal.amaypk.ac.id/index.php/jbma/article/view/73>. Date accessed: 25 june 2019.