KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR

  • Sarjita Sarjita

Abstract

Komunikasi pemasaran merupakan sarana di mana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. Komunikasi pemasaran mempresentasikan “suara” perusahaan dan mereknya serta merupakan sarana di mana perusahaan dapat membuat dialog dan membangun hubungan dengan konsumen.
Kesuksesan sebuah perusahaan sangat dipengaruhi oleh upaya perusahaan untuk memenangkan persaingan. Ketika sebuah perusahaan menentukan sebuah komunikasi pemasaran yang akan dipilih, maka harus diindentifikasi target pasarnya, sehingga peusahaan dapat menentukan profil pelangan untuk menarik perhatian mereka.
Published
Jun 6, 2016
How to Cite
SARJITA, Sarjita. KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi, [S.l.], v. 3, n. 1, june 2016. ISSN 2252-5483. Available at: <https://jurnal.amaypk.ac.id/index.php/jbma/article/view/38>. Date accessed: 25 apr. 2024.