INTERNET ADVERTISING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN INTERAKTIF

  • Endang Hariningsih

Abstract

Internet advertising merupakan salah satu pengembangan media komunikasi pemasaran online interaktif yang bisa menjadi pilihan pemasar. Beragam keunggulan internet advertising dibandingkan media komunikasi pemasaran tradisional membuat media ini semakin meningkat penggunaannya. Pemanfaatan internet advertising disertai dengan berkembang pesatnya Situs Jejaring Sosial, mendukung penyebaran electronic Word of Mouth atau viral marketing dan pelaksanaan strategi Customer Relationship Management.

Kata Kunci : Internet Advertising, Situs Jejaring Sosial, Electronic Word of Mouth, Viral Marketing, Customer Relationship Management

Published
Feb 2, 2013
How to Cite
HARININGSIH, Endang. INTERNET ADVERTISING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN INTERAKTIF. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi, [S.l.], v. 1, n. 2, feb. 2013. ISSN 2252-5483. Available at: <https://jurnal.amaypk.ac.id/index.php/jbma/article/view/10>. Date accessed: 19 nov. 2024.