%A Nurhayati, Siti %D 2020 %T PENGARUH BRAND TRUST, BRAND EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN %B 2020 %9 %! PENGARUH BRAND TRUST, BRAND EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN %K %X Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Trust, Brand experience dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Wardah di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk kosmetik Wardah di Yogyakarta, sedangkan sampel yang diambil adalah konsumen yang telah menggunakan produk kosmetik Wardah lebih dari dua kali. Penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling yaitu pengambilan sampel karena faktor kemudahan. Jumlah responden yang diambil berjumlah 86 responden. Berdasarkan hasil penelitian diketahui Brand Trust, Brand experience dan Kepuasan Pelanggan terbukti berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. %U https://jurnal.amaypk.ac.id/index.php/jbma/article/view?path= %J Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi %0 Journal Article %& 36 %P 11 %V 7 %N 2 %@ 2252-5483 %8 2020-11-27 %7 2020-11-27